Rabu, 19 Juli 2017

Ladies, 7 makanan ini mampu jaga kesehatan Miss V luar dan dalam

Vagina adalah organ vital wanita. Hingga menjaganya dari serangan penyakit yaitu satu keharusan.

Terkecuali melindungi kebersihan vagina, selektif dalam pilih makanan penting juga untuk menghindari vagina dari serangan penyakit. Ditulis dari boldsky. com, tersebut disini sebagian daftar makanan yang dapat melindungi vagina dari serangan mikroba penyebabnya infeksi serta penyakit beresiko yang lain. Smart Detox



Teh lemon 
Teh lemon kaya zat anti-oksidan serta vitamin C yang keduanya perlu untuk kesehatan vagina sebab dapat melindungi vagina terhidrasi dengan baik serta terlepas dari infeksi.

Ikan salmon 
Ikan salmon yaitu type ikan yang juga akan asam lemak omega 3 yang dapat membuat dinding vagina terlumasi dengan baik. Hingga hal semacam ini berguna untuk menghindar kekeringan vagina, terutama ketika berlangsung jalinan seksual.

Yogurt 
Yogurt memiliki kandungan bakteri probiotik yang dapat merangsang produksi bakteri sehat didalam dinding vagina hingga dapat menghindar infeksi bakteri.

Avokad 
Kandungan asam lemak omega 3 didalam avokad juga akan menyehatkan beberapa sel vagina yang lalu berguna untuk tingkatkan kekuatan vagina dalam melawan penyakit dan menghindar kekeringan di vagina.

Stroberi 
Strobery memiliki kandungan vitamin C serta zat anti-oksidan yang begitu sehat untuk vagina. Ke-2 nutrisi ini menolong menghindar infeksi mikroba serta kekeringan vagina.

Telur 
Telur kaya kandungan protein serta vitamin D. Nutrisi ini dapat menghindar penyakit yang di kenal jadi vaginosis bakteri.

Biji-bijian 
Biji-bijian memiliki kandungan nutrisi sehat yang juga akan merangsang produksi bakteri sehat yang melapisi dinding vagina untuk menghindar infeksi.

Jadi, kamu menginginkan vaginamu sehat luar serta dalam? Smart Detox Synergy Janganlah lupa untuk konsumsi satu diantara makanan diatas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar